judul gambar

Pembagian Piala Pemenang Lomba Sains, di MAN Model Kota Bengkulu

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Perlombaan yang di adakan MAN Model Kota Bengkulu jl.Cimanuk Padang Harapan, yang mengikut Sertakan 350 siswa, Senin (28/9/2020).

Setelah di hari pembagian piala penghargaan menurut keterangan wakil kepala sekolah dalam hal ini mewakili Drs.Muh.Murni. Mpd. sebagai kepala sekolah MAN Model kota Bengkulu di ruang kerjanya, dimana dari 350 peserta mengerucut menjadi 36 yang mendapatkan piala yang berupa emas, perak dan perunggu namun yang menjadi perwakilan dari MAN Model untuk ke tingkat Nasional di bawah payung kementerian Agama.
Nanti itu yang mendapat piala Emas di penghargaan hari ini dalam proses pendampingan nanti yang 6 siswa mendapat piala emas ini akan di dampingi enam guru mata pelajaran yang di dampingi di sekolah untuk pembekalan permata pelajaran untuk ikut ke ajang Nasional nantinya ” ucap Murni.

Baca Juga:  Momen Mempererat Toleransi, Perayaan Idul Fitri Bersamaan dengan Kenaikan Isa Almasih

Disisi Lain nanti ke enam siswa- siswi ini akan kita panggil orang tua masing-masing guna untuk menekankan agar mereka di perhatikan waktu istirahat juga asupan gizi nya agar di ajang Nasional nanti mendapat hasil yang memuaskan pungkas. Murni.

Namun hari ini belum hadir semua yang mendapat piala emas yang akan di ikutkan ke Sains Nasional karena lagi di luar kota. (Sapli hayadi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.