judul gambar
judul gambar

Pemalak Sopir Truk yang viral dimedsos ditangkap Polda Sumbar di Tanah Datar

Padang Sumbar, IndonesiaDetik.com – Izet sang preman kampung pemalak sopir truk diwilayah Indarung Padang Sumatera Barat akhirnya tertangkap. Sempat viral di media sosial sang preman kampung ini sempat jadi buronan dalam beberapa minggu terakhir setelah melakukan aksi pemalakan dan penganiayaan terhadap sopir truk pengangkut semen.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, pihaknya berhasil menangkap izet yang viral. Di mensos beberapa hari yang lalu.

“Izet sudah berhasil kita tangkap, saat ini dalam perjalanan ke Mapolda Sumbar,” katanya kepada wartawan indonesia detik.com saat dihubungi via Phonsel Kamis (15/7/2021)

“Ia menyebutkan, Izet sang preman kampung itu ditangkap oleh Tim Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Sumbar. Di tanah datar.

Baca Juga:  TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, Bupati Buka TNI Manunggal Ke-112

“Dibawa ke Mapolda dulu untuk dilengkapi administrasinya kemudian diserahkan ke Polresta Padang,” kata dia.
Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, kasus Izet pelaku pemalakan sopir truk pengangkut semen di area PT Semen Padang beberapa waktu lalu ditangani Polda Sumbar.

Diketahui peristiwa pemalakan tersebut direkam oleh korban dan viral di media sosial yang mengundang perhatian publik. Di seluruh jagat Raya
“Sekarang diambil alih oleh Polda Sumbar, karena korban sopir truk tersebut membuat laporan di Polda Sumbar,” katanya saat dihubungi wartawan,( Defrijon. Dt. Rj. Sampono)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *