judul gambar

Pelepasan Maha siswa PPL Mahasiswa PGRI di SDN 2 Semeteh Kec.Muara Lakitan

Musi rawas, IndonesiaDetik.com – Dosen pembimbing PPL PGRI melakukan kunjungan ke SDN 2 Semeteh pada hari ini jum’at 19 Pebruari 2021. Dosen Pembimbing langsung disambut kepala sekolah serta dewan guru SDN 2 Semeteh di Ruang tamu Kepalah Sekolah Sekitar pukul 09.02 wib, Dosen Pembimbing PPL PGRI Lubuklinggau berterimakasih kepada Kepalah Sekolah dan Guru pamong serta stap di SDN 2 Semeteh, telah mambimbing serta memberi ilmu dan ikut mensukseskan tugas mahasiswa selama PPL.

Bapak H.herlansayah, S.Pd.SD selaku kepala sekolah sangat berterimakasih juga atas kunjungan Mahasiswa PPL PGRI Lubuklinggau, yang mana Sekolah SDN 2 Semeteh telah terpilih untuk melakukan Tugas PPL, oleh Dosen pembimbing yang mewakili kampus PGRI Lubuklinggau.

Baca Juga:  Reaksi Cepat DAMKAR Bukittinggi Mengatasi Kebakaran Warung Ayam Krepes Mas Gundul

Dosen Pembimbing bapak tohir atas ucapan terimahkasinya, menyerahkan langsung piagam penghargaan dan uang saku kepada guru pamong kepada Kepala Sekolah H.Herlansyah, S.Pd.Sd

Kepala Sekolah SDN 2 Semeteh pada acara penutup, menyampaikan semoga Apa yang didapat Selama PPL dalam melakukan praktek mengajar di SDN 2 Semeteh dapat diaplikasikan disaat memasuki dunia pekerjaan nantinya dan menjadi bekal bersama. (“Kemas urip”)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.