judul gambar
judul gambar

Pelantikan Pejabat Eselon V Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

pelantikan
Dumai RiauIndonesiaDetik.Com – Pelantikan Dan Pemgambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon V dan promosi jabatan pada suatu instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula Imigrasi Kelaa II TPI Dumai oleh kepala Kantor Rejeki Putra Ginting.S.H.M.Hum,Jalan Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.
Dimulai pukul 09.30 Wib.(01/11/2021)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada pejabat eselon V,dalam rangka pembinaan kapasitas bagi ASN(Aparatur Sipil Negara).

Harapan kedepannya agar dapat senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi,serta mampu beradapatasi dengan tugas jabatan yang serta evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang,ujar Kanim Rejeki Putra Ginting.S.H.M.Hum,menekankan.

Baca Juga:  Anggaran Tebas Bayang Dinas PUPR Lebong Diduga Bermasalah
pelantikan
Pelantikan Pejabat Eselon V Imigrasi Dumai

Pegawai yang dilantik yakni Rasiman Situmorang, S.Kom., sebagai Kepala Urusan Umum (Kaur Umum),dan dihadiri oleh pejabat struktural,sembari mengucapkan dan beri selamat kepada pegawai yang telah dilantik.

Pelaksanaan kegiatan ini diadakan dengan aman, lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
Imigrasi Dumai MANTAP “(Memberikan Pelayanan Tanpa Pungli)”,dan selalu mengupayakan agar saling sinergi terhadap sesama jajaran terang Rizal selaku Humas Imigrasi menambahkan.
(Diana/pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *