judul gambar
judul gambar

Pelantikan Kades Terpilih Kab, Bengkulu Selatan Digelar Tiga Sesi

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bengkulu Selatan
Hamdan Syarbaini S.sos

Bengkulu Manna. IndonesiaDetik.Com – Berdasarkan surat Kemendagri Dirjen Bina Pemerintahan Desa Nomer : 141/3811/BPD tertanggal 26 Agustus 2021, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Hamdan Syarbaini S.sos Kabupaten BS menyampaikan surat undangan yang di tujukan kepada Seluruh Camat se-Kabupaten BS, bahwah pelaksanaan pelantikan Kepala Desa hasil Pilkades serentak 28 Juni 2021 yang lalu akan di laksanakan mulai besok Rabu, 07/09/2021, yakni tiga sesi:

1.Kec.Ulu Manak, Pino Raya dan Pino dilaksanakan pada Rabu 8 September 2021 bertempat di Kantor Camat Pino Raya untuk Kec.Pino Raya dan Kantor Camat Pino untuk Kec.Pino dan Ulu Manna.

Baca Juga:  DUKCAPIL Kaur Tidak Terbuka Dalam Informasi

2.Kec.Bunga Mas, Kedurang Ilir, Kedurang, Seginim dan Air Nipis di laksanakan pada Kamis 9 September 2021 bertempat di Kantor Camat Bunga Mas untuk Kec.Bunga Mas, Kantor Camat Kedurang Ilir untuk Kec.Kedurang Ilir dan Kedurang, serta di Kantor Camat Seginim untuk Kec.Seginim dan Air Nipis.

3.Kec. Pasar Manna, Kota Manna dan Manna di laksanakan pada Jum’at 10 September 2021 bertempat di Kantor Camat Manna.

Dengan ketentuan wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, membawa hasil rapit tes antigen dengan hasil non reaktif/negatif bagi cakades yang akan di lantik, serta yang di undang hanya kades terpilih dan istri saja, juga tidak di perkenankan membawa keluarga besar atau tim sukses ke lokasi pelantikan. (Lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *