judul gambar
judul gambar

Tertunda Lagi, Pelantikan Kades di Bengkulu Selatan dijadwalkan 6 September 2021

Bengkulu Manna, IndonesiaDetik.Com– Masih diberlakukannya PPKM level 3, pelantikan 127 Kepala Desa hasil Pemilu Kades 28 Juni 2021 yang lalu kembali tertunda untuk kedua kalinya. Penundaan ini merupakan keputusan rapat yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu, (01/09/2021).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkulu Selatan Hamdan Sarbaini, S.Sos menjelaskan bahwa dari hasil keputusan rapat bersama TNI/Polri dan Satpol PP pelantikan Kades akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 September 2021 mendatang.

“Karena masih dalam situasi PPKM maka pelantikan kades yang direncanakan pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 kita tunda dan rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 September 2021,” Kata Kadis PMD.

Baca Juga:  Wisuda Santri Raudhatul Athfal Se-Kabupaten Kaur Ex Kaur Utara

Untuk menghindari kerumunan dan jangan sampai melanggar PPKM, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan merencanakan pelantikan Kades akan dilakukan melalui perwakilan 1 orang setiap kecamatan yang nantinya akan dilantik Bupati di Balai Sekundang dan sisanya akan dilakukan pelantikan melalui Zoom Meeting. Bisa di Kantor Camat atau pun di rumah masing-masing, terang Hamdan Sarbaini.

Ia menjelaskan bahwa rencana pelantikan pada hari Senin tanggal 6 September 2021 mendatang tersebut belum bersifat final. (Lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *