judul gambar
judul gambar

Pelantikan Dan Sertijab Kasi Intel Dan Kasi Pidum Oleh Kajari Dumai.Dr.Khairul Anwar.S.H.M.H

Dumai Riau. IndonesiaDetik.Com – Serah terima jabatan Kepala Seksi Setiawan dan Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Dumai,di kantor Kejaksaan Negeri Dumai jalan Jendral Sudirman Kecamatan Dumai Kota Kota Dumai,01 September 2021.

Kasi Intel sebelumnya Dede Setiawan.S.H.,pindah tugas Kejaksaan Tinggi Kota Jambi Sebagai Kasi Perdata Asisten Bidang Perdata Dan Tata Usaha Negari,sedangkan yang baru Devitra Romiza.S.H.M.H,pindahan dari Kejari Agam Kabupaten Agam Provinsi Sumbar.

Kasi Pidum yang sebelumnya Agung Irawan.S.H.M.H.,pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Pekan Baru,dan digantikan oleh Iwan Roy Charles.S.H.,pindahan dari Kejari kota Madya Binjai Provinsi Sumatra Utara.

Sertijab berlangsung dengan tangis haru,ketika sesi poto bersama dan salam salaman,betapa sangat terkesan dan dekatnya para jaksa,pegawai dan tenaga honorer serta Kamdal(Keamanan Dalam)Kejaksaan Negeri Dumai.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Kaur Tengah Sambangi SMPN Yang Ada di Kecamatan Kinal

Serah Terima Jabatan di laksanakan oleh Kajari Dumai Dr.Khairul Anwar.S.H.M.H.,dengan disaksikan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Dumai.

Kajari Dumai Sangat berterima kasih atas waktu dan pengabdiannya terhadap Kejaksaan Negeri Dumai,yang telah mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.
Semoga lancar,sukses dan selamat bertugas di tempat yang baru,ujar Kajari saat di konfirmasi.

Acara sertijab berjalan dengan lancar dan sukses.(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *