judul gambar
judul gambar

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Ketua DPRD KOTA BUKITTINGGI yang baru berjalan lancar dan tertib

Bukittinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua DPRD Kota Bukittinggi yang baru yaitu Benny Yusrial berjalan lancar dan khidmat, pergantian Ketua DPRD Kota Bukittinggi ini berdasarkan hasil keputusan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa Herman Sofyan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bukittinggi diberhentikan secara hormat dan digantikan oleh Benny Yusrial.

Pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Bukittinggi sekaligus sebagai Ketua DPC PARTAI GERINDRA kota Bukittinggi beserta beberapa Muspida yang ada di Kota Bukittinggi.

Salah satu pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi yang tidak bisa disebutkan namanya mengatakan pergantian ini sudah sesuai dengan mekanisme dan berdasarkan hasil keputusan dari DPP Partai Gerindra dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum sendiri.

Baca Juga:  Oknum ASN LABUSEL Terpapar Covid-19, Dinkes pun Telah Diduga Melecehkan Profesi Wartawan Melalui Pesan Seluler dan Facebook

Dengan adanya pergantian Ketua DPRD ini mudah – mudahan kinerja anggota DPRD dan Pemerintah Kota Bukittinggi bisa seiring sejalan dalam mensejahterakan masyarakat Bukittinggi kedepannya ujarnya mengakhiri.

Pergantian dan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Kota Bukittinggi ini berlangsung pada hari Jumat, 24 September 2021 di Gedung DPRD kota Bukittinggi jam 09.30 pagi tadi.( Rajo sampono alam)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *