judul gambar
judul gambar

Pelaksanakan Vaksinasi Sinovak Tahap Satu Dan Tahap 2 Untuk Masyarakat Kecamatan Basilam Baru Digelar Di Kantor Koramil 03

Dumai Riau – IndonesiaDetik.Com – Pelaksanaan Vaksinasi merupakan program pemerintah RI untuk melindungi kekebalan masyarakat dari serangan Virus Covid -19.

Bertempat di kantor Koramil 03 Kecamatan Sungai Sembilan ,jalan M.Soleh Kelurahan Basilam Baru Kota Dumai.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi yang di lakukan untuk meningkatkan imunitas guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. Vaksinasi untuk menekan angka kesehatan dan kematian sehingga kita harus tervaksinasi untuk membentuk Head Immunity kekebalan imunitas,ujar Danramil 03 Basilam Baru.

Dengan melibatkan Tenaga medis dari dinas kesehatan berjumlah 7 orang dan di pimpin oleh dr.Annisa Risky.
Kegiatan Vaksinasi di laksanakan mulai pukul 09.00 wib hingga 14.33 Wib,pada Selasa 28 September 2021.

Ada dua tahap kategori pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar. Yakni Vaksinasi tahap Pertama(1) yang di ikuti oleh 49 orang dewasa dan 2 orang remaja,total peserta Vaksinasi pertama sebanyak 51 orang.

Baca Juga:  Rapat Pleno Terbuka Pengambilan Nomor Urut Paslon Gubernur Berjalan Khidmad

Sedangkan pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua(2) diikuti oleh orang dewasa 13 orang,pendidik 1 orang,hingga total yang mengikuti Vaksinasi kedua sebanyak 14 orang.Total vaksin 1 dan 2 keseluruhannya berjumlah 62 peserta.Dengan rincian vaksin sebanyak 33 Vial.

Kegiatan Vaksinasi juga hadir Babinkamtibmas Polsek Sungai Sembilan, dan kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib dan aman. Semoga Vaksinasi yang diselenggarakan bermanfaat bagi masyarakat dan harapan kita semoga Negara Indonesia kembali secepatnya pada posisi semula, tutur Kapten Hendra selaku Danramil 03 Basilam Baru.(Pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *