judul gambar
judul gambar

Pejuang Kemanusiaan Covid-19, Dapat Penghargaan Dari Kapolres

pejuang
Mukomuko – IndonesiaDetik.Com –  Pejuang kemanusiaan tenaga vaksinator dan administrator beserta relawan Covid-19, mendapat penghargaan dari Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik, MH. Penghargaan ini diberikan saat Polres mengelar upacara khusus pemberian penghargaan pada Rabu (03/11/2021) di lapangan Mapolres Mukomuko.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP. Witdiardi, S.Ik, MH beserta Waka Polres Mukomuko, Para Kabag Kasatfung Polres Mukomuko, 1 SST Staf Gabungan, 1 SST Sat Samapta, 1 SST Sat Lantas, dan 1 SST Gabungan Intelkam, Reskim dan Narkoba.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para pejuang kemanusiaan, tenaga vaksinator, dan administrator beserta relawan COVID-19 di daerah ini yang telah membantu melawan pandemi selama ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Witdiardi.

Baca Juga:  Sistem Pengolahan B3 Puskesmas Jembatan Kecil Singaran Pati Kota Bengkulu, Apakah Sesuai Undang Undang ?

Pejuang

Adapun anggota dan Nakes yang diberikan penghargaan dari Kapolres Mukomuko antara lain:

  1. KASIADI, A.Md.Kep
  2. ISHARUDIN, S.KM
  3. Drg. OKA INDRA SAKTI
  4. LENDRA ARYADI, A.Md, Kep
  5. MARJALIAH NINGSIH, A.Md, Kep
  6. Dr. SILVIA DWI JAYANTI
  7. SEPTIANA CITRA LESTARI, A.Md, Kep
  8. BRIPKA RUDI HARTONO

Pada kesempatan itu, Kapolres Mukomuko jugamemberikan honor dan insentif honor vaksinator bulan Juli dan Agustus 2021 kepada tenaga medis Bhayangkara Medika 12 Polres Mukomuko.(AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *