judul gambar

Pejabat Utama Polres PasKot Monitiring Penerapan Prokes TRS

Pasuruan, Jawa Timur indonesiadetik.com – Kunjungi Taman Ria Suropati (TRS) Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota, dipimpin Wakapolres Kompol Heri Dian Wahono, dalam rangka laksanakan penerapan SOP Protokol Kesehatan (PROKES) di area tempat wisata, Sabtu (15/5/2021).

Tiba di Taman Ria Suropati, Wakapolres Pasuruan Kota dan rombongan, didampingi Kapolsek Keboncandi, langsung laksanakan pemantauan di loket pintu masuk, dari mulai proses penertipan antrian, jaga jarak dan pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun, serta pemberian hand sanitizer agar tangan steril.

Dilanjutkan berikutnya rombongan mengelilingi seluruh area wisata dengan menggunakan kereta yang merupakan fasilitas Taman Ria Suropati, dan hasilnya dijumpai semua pengunjung taat protokol kesehatan dengan memakai masker jaga jarak dan tidak berkerumun.

Baca Juga:  Haris Azhar: Mutasi Jelang Pilkada Dikaur Kejahatan Berdemokrasi

“Semua pengunjung patuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker dan tidak berkerumun. Karena pengelola sudah memberikan himbauan bahwa pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan,”Jelas Kompol Heri.

Tak lupa pada kesempatan ini, Wakapolres Pasuruan Kota juga menghimbau kepada Kapolsek Keboncandi, agar menempatkan personelnya di lokasi Taman Ria Suropati, untuk selalu memberikan himbauan kepada pengunjung supaya patuhi protokol kesehatan. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.