judul gambar
judul gambar

Peduli Desa Binaan, Babinsa Fatkayon Bersama Warga Kerja Bakti

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com -Dalam rangka memelihara kebersian dan keindahan lingkungan diwilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Kopda Sulaiman Panigfat yang bertugas di desa fakayon, mengajak warga melakukan Jumat bersih di lingkungan sekitar.

Kepada media IndonesiaDetik.Com, Jumat (24/09/2021), Babinsa mengutarakan bahwa Kebersihan dan keindahan lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, terutama jalan yang merupakan prasarana transportasi penunjang segala aktifitas masyarakat, karena itu sangat dibutuhkan kesadaran seluruh masyarakat untuk memelihara dan menjaga kebersihannya yang ada disekitar lingkungan.

“Sebagai Babinsa, saya harus mampu menjadi motor pendorong dan penggerak bagi masyarakat di desa binaan saya. Guna peduli dalam menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan di desa binaan saya. sehingga warga akan semakin nyaman dalam melintasi jalan yang ada dikampung ini dan lewat jumat bersi ini dapat menjalani hubungan kebersamaan dan kerja sama antara sesama masyarakat di desa fatkayon guna untuk melakukan segala kegiatan berat dengan bergotong-royong”,ujar Babinsa Fatkayon Kopda Sulaiman Panigfat.

Baca Juga:  Kapolda Bengkulu Pantau Aksi Demo Tolak Omnibus Law, Sapa Para Pendemo

Tak hanya itu, juga menghimbau kepada masyarakat guna menerapkan Protokol kesehatan, terutama pada warga binaannya guna menghindari pandemi virus atau Covid 19.

“saya juga menyampaikan himbauan agar seluruh masyarakat dapat lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, demi menjaga wilayah kita tetap aman dari Pandemi Covid 19, tanpa peran serta seluruh masyarakat untuk saling peduli dan mengingatkan bagaimana kita dapat menangkal penyebaran Virus tersebut,”Tutup Babinsa Kopda Sulaiman Panigfat. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *