judul gambar

Paslon Nomor 2 Siap Lanjutkan Bengkulu Lebih Maju

Bengkulu, Kaur, Indonesiadetik.com – Rabu, (14/10/2020). Dalam kampanyenya Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2021 – 2026 DR.H. Rohidin Mersyah dan DR. H. Risjonsyah dalam Kampanyenya mengatakan kami siap melanjutkan Pembangunan yang telah kami Programkan semua wilayah tersentuh sinyal internet.

Beberapa bulan yang lalu kami sudah mengundang Telkomsel untuk hadir ke Provinsi Bengkulu, dalam koordinasi dengan bagian pemasaran Telkomsel wilayah Palembang untuk dapat membangun Tower di setiap kecamatan, seperti di Provinsi Bengkulu ada 9 kecamatan yang belum ada Tower Telkomsel, dengan dibangunnya tower Telkomsel masyarakat dapat berkomunikasi dengan ponsel mudah-mudahan pembangunan tower akan segera dibangun. Tegas Rohidin.

“Diantaranya kecamatan Kinal, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kecamatan Nasal dan masih banyak kecamatan yang lain” ungkap Rohidin.
Kepada masyarakat mari satukan tekad menuju Bengkulu maju, Bengkulu Bermartabat bersama R2 untuk maju” ungkap Rohidin.
Masyarakat Kinal siap memenangkan pasangan Rohidin dan Rosjonsyah untuk di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember 2020, dengan terpilihnya R2 Bengkulu Berkemajuan. (amli)

Bagikan :
Baca Juga:  GBPH Prabukusumo Kembali Pimpin PP Hapkido Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.