judul gambar

Paslon Bupati Nomor Urut Dua Menyisir Pedalaman Maje Dan Nasal

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pasangan calon Bupati Kaur dan wakil Bupati Kaur dengan nomor urut Dua Herlian Muchrim.ST bersama sama tim sukses nya semakin gencar mendatangi masyarakat Kaur di desa pedalaman pedukuhan. Sabtu (10/101/2020).

Tim sukses di kecamatan Maje dan kecamatan Nasal selalu kompak menemani cawabup Herlian Muchrim.ST dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan simpatisan Berseri.

Riman timses Berseri menyampaikan rasa bangga dengan kedatangan dari pada cawabup nomor urut Dua,mengapa saya katakan begitu….karna masyarakat memang mengharapkan kunjungan dari pada cawabup Berseri.

Kami sebagai masyarakat dan tim beserta dengan simpatisan sangat berharap dengan pemimpin yang lebih memperhatikan kami di pedukuhan,terutama jalan jembatan pasilitas pendidikan kesehatan,penempatan tenaga medis yang berimbang antara kota dengan desa dan pedalaman.

Baca Juga:  Bupati Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu

Kami tekadkan pasangan Berseri menang pada pilkada nanti dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur dan menciptakan banyak perubahan dalam segala hal tegas Riman. (redaksi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.