judul gambar
judul gambar

Partai Nasdem Dan Garda Pemuda Nasdem Kepsul, Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sanana, Maluku Utara. indonesiadetik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem bersama Garda Pemuda Nasdem (GPND) Kepulauan Sula, menyalurkan bantua beras kepada warga Desa Fogi. Penyaluran beras dilaksanakan di kantor Desa Fogi kecamatan sanana,kabupaten kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara.Jumat (27/08/2021).

Upaya yang dilakukan DPD Partai Nasdem bersama Garda Pemuda Nasdem Kepulauan Sula, dalam rangka memberikan batuan beras dengan tepat sasaran yakni, Fakirmiskin, lansia dan janda/duda serta kaum Dhuafa.

Penyaluran bantuan beras merupakan langkah yang ditempuh DPD Partai Nasdem dan Garda Pemuda Nasdem Kepulauan, sebagai bentuk kepedulian warga kurang mampu,ujar Fataha Fataruba Ketua DPD Partai Nasdem.

“Kami menargetkan penerimanya yaitu orang tua lanjut usia, janda/duda, anak yatim piatu,kaum dhuafa, serta orang yang tidak punya kemampuan bekerja,”ujar Fataha Fataruba.

Baca Juga:  Main HP Saat Berkendara, Pemotor Tabrak Mobil di Seluma

“Kami berharap kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan ini, tidak menilai dari isinya dan Jangan melihat dari berapa besar barang dan nilainya, tetapi kepedulian kami untuk berbagi dan membantu masyarakat meringankan beban dari dampak wabah Covid-19 ini, terutama Janda/duda, Lansia dan Fakir miskin,” harapnya.(diana/Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *