Paripurna DPRD Kabupaten Kaur Menetapkan H.Lismidianto – Herian Muhhrim, Pimpin Kaur

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Berdasarkan rekapitulasi tersebut pasangan nomor urut 02 unggul dan berdasarkan surat keputusan KPUD kaur nomor: 04/PL.02.7.KPT./1807/KPU Kabupaten Kaur 2021.

Dalam rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Kaur di hadiri Bupati teprilih H.Lismidianto.SH.MH dan Wabup terpilih Herlian Muchrim, Wakil Bupati Kaur, Ketua DPRD Kaur serta anggota DPRD Kaur, Waka Polres Kaur, Kejari Kaur, TNI, Ketua KPU Kaur, Bawaslu Kaur, Kepala OPD Kaur, Sekwan DPRD Kaur dan tokoh mssyarakat Kaur.

Ketua DPRD ibu Diana mengumumkan hasil pilkada 09/12/2020 yang diperoleh pasangan H.Lismidianto.SH.MH dan Herlian Muhhrim,ST dengan perolehan suara 52,34% memutuskan nomor urut.02, bupati dan wakil bupati.2021 -2024.

Selesai pembacaan hasil keputusan rapat paripurna, ketua DPRD Kaur Diana Taulani salah satu anggota dewan meminta pada ketua DPRD Kaur untuk meluangkan waktu menyampaikan sedikit kata sambutan dari bupati terpilih H.Lismidianto SH.MH dan Herlian Muhhrim.ST. Ucap salah satu anggota DPRD Kaur.

Sementar itu salah satu anggota DPRD Kaur menuturkan, Surat hasil rapat hari ini yang di tanda tangani 25 anggota DPRD Kaur untuk jadwal pelantikan Bupati terpilih H.Lismidianto.SH.MH dan wakil Bupati terpilih Herlian Mucrim dan nantinya akan di berikan ke Gubernur Bengkulu di terusakan ke Menteri Dalam Negeri,” ucap Denny

Lanjut jelas anggota DPRD Kaur Denny setiawan,” setelah nanti di jadwal oleh Menteri Dalam Negeri tentang jadwal pelantikan Bupati Kaur terpilih H.Lismidianto dan Wakil Bupati Kaur terpilih Herlian Muchrim, maka kami akan mengumumkan ke masysrakat kaur jadwal pelantikan tersebut,” tuturnya,(22/2/2021)

Dalam sambutan H.Lismidianto.SH.MH
mengajak semua istansi yang ada dikabupaten Kaur untuk bersinergi membangun dan mensejahtrakan masyarakat demi kemajuan dan perubahan.

Lanjutnya lagi sehebat dan sepintar apapun seseorang tidak akan mampu melaksanakan perubahan tanpa diawali dengan kerja sama yang baik.Ungkapnya.

Terlepas penyampaian H.Lismidianto, giliran wakil bupati baru Herlian Muhhrim
menyampaikan isi hatinya pada semua peserta rapat.

Dalam membangun Kaur tidak adalagi nomor 01 dan 02 beliau mengajak quntuk perkembangan dan kemajuan dibutuhkan kerja sama dan kritikan yang baik untuk menggapai itu semua, sembari mengakhiri sambutannya. (Yayan).

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *