judul gambar
judul gambar

Panik Tanggapi Berita OTT, Ketua Komisi III DPRD Sula Singgung Wartawan

ott
Sanana Malut | indonesiadetik.com – Pernyataan Lasidi Anggota DPRD Kepsul dan Ketua Komisi III Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) sangat disayangkan. Pernyataan Lasidi yang menanggapi Pemberitaan OTT DPRD Kepsul, dengan mengatakan ”Mahasiswa deng Wartawan sama saja” bisa menimbulkan ketersinggungan banyak orang. Sabtu (23/10).

Karena jelas Wartawan adalah Profesi Pekerjaan, sedang Mahasiswa merupakan Identitas pada bidang Pendidikan, Mahasiswa juga merupakan sosok yang masih mencari jatidiri dan kadang masih membutuhkan sebuah eksistensi, berbeda dengan Wartawan, apa lagi sebagian besar Wartawan di Sula itu sudah tamat atau Sarjana, yang artinya sudah khatam sebagai Mahasiswa.

Hal demikian dikatakan oleh Algajali Fataruba yang mengira Lasidi sangat berlebihan menanggapi sebuah pemberitaan OTT DPRD Kepsul.

Baca Juga:  5 Anggota DPRD Kota Bukittinggi Serahkan Pokir Kepada Masyarakat

”Baru pernyataan beliau dikeluarkan diruang Publik, di sebuah Group Aplikasi WhatsApp, bukan secara privat ke Wartawan yang merilis berita tersebut atau Personal yang men-Share berita itu, ini kan sangat keliru”, ungkap Algajali Fataruba, salah seorang wartawan Indotimur.com kepada media Indonesiadetik.com

Selain itu, Algajali menambahkan, seharusnya Lasidi santai saja menanggapi pemberitaan OTT yang menyangkut dirinya, karena jika memang dia ’clean’ kenapa harus gusar, panik dan sebagainya, sampai menyebut Mahasiswa sama dengan Wartawan.

”Ini sebagai teguran kepada Lasidi, semoga Ketua Dewan yang terhormat bisa mengintropeksi diri dan menarik pernyataan yang menurut Beta sangat tidak Substantif”, tutup salah seorang Wartawan Indotimur.com, Biro Kab. Kepulauan Sula. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *