judul gambar
judul gambar

Pangdam Bukit Barisan: Jadilah Prajurit Profesional dan Dicintai Rakyat

SIANTAR SUMUT| IndonesiaDetik.Com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Pimpin Upacara penyumpahan dan penutupan Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2021 yang di gelar di Lapangan Jenderal Sudirman Rindam I/BB, Rabu (8/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat dan sukses kepada Tamtama remaja, yang pada hari ini dilantik menjadi prajurit dua , Pendidikan ini merupakan pembentukan sikap dasar kemiliteran sebagai bekal untuk menjadi prajurit TNI AD yang profesional.

“Sebagai prajurit, kalian harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD. Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dan disiplin , pertajam naluri sebagai prajurit, pegang teguh aturan, norma serta hukum yang berlaku dalam kehidupan militer”, ucap Pangdam.

Baca Juga:  Pemprov Bengkulu Siap Bantu PT. PLN Lanjutkan Pembangunan SUTT

Sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI sebagai pedoman dalam setiap langkah maupun tindakan di manapun kalian berada.

“Perlu kalian ketahui setelah ini kalian akan melanjutkan sesuai kecabangan masing-masing yang tentunya akan menjadikan kalian lebih matang dan lebih profesional sebagai prajurit serta siap melaksanakan tugas dengan baik”, tegasnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap berpedoman protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, PJU Kodam I/BB serta Dandim 0207/Sml. (Joe)

Sumber : Pendam I/BB

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *