judul gambar

Pada Jelang Ramadhan Komunitas Duta Driver Nusantara Gelar Kopdar di Janjang Pondok Kawa

Bukittinggi, Sumbar indonesiadetik.com – 04/04/21, Meski di tengah pandemi Covid-19, semua orang dituntut agar bisa menyesuaikan diri dengan baik.

Begitu juga dengan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Komunitas Duta Driver Nusantara tetap berjalan dengan lancar, acara ini berlangsung di Janjang Pondok Kawa yang berada di Jl. Soekarno-Hatta, Garegeh, Kota Bukittinggi pada Minggu (4/4/2021). Dalam kopdar yang dilakukan jelang ramadhan ini, membahas keberlanjutan komunitas mulai dari keanggotaan sampai tentang legalitas di Kesbangpol.
 
Kegiatan kopdar ini diinisiasi berdasarkan AD/ART untuk membahas program komunitas Duta Driver Nusantara. Kopdar ini diisi dengan ramah tamah antar Komunitas Duta Driver Nusantara. Tak kurang dari puluhan anggota hadir memadati lokasi kopdar. Mereka saling bercengkrama bareng membahas perkembangan komunitas yang sedang terjadi saat ini. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota.
 
“Melalui kegiatan ini Kopdar ini, Untuk mempererat tali silaturahmi kami komunitas Duta Driver Nusantara mengajak anggota untuk tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi baru dengan beraktualisasi dan bersilaturahmi, diharapkan anggota bertambah solid, sejalan, dan sepaham,” kata Iyas Kari sebagai salah satu pendiri Duta Driver Nusantara.
 
Tak hanya itu, pada jelang ramadhan ini, dibahas juga tentang agenda buka bersama. Selain itu komunitas Duta Driver Nusantara berencana juga akan melakukan aksi-aksi sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga:  Walikota 'Helmi Hasan' Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Pagar Dewa

(YORI HERINO)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.