judul gambar

Otto Hasibuan Umumkan Pengurus Baru Peradi

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Dewan pimpinan Nasional perhimpunan Advokat Indonesia ( DPN peradi), di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan tidak menunjukan sejumlah nama untuk menjabat pucuk pimpinan di kepengurusan pusat.Jabatan tersebut antara lain Ketua Harian, sekretaris jendral, bendahara umum dan Direktur, eksekutif.

Otto Hasibuan menambahkan hari ini Rabu (28/10/2020), mengumumkan nama-nama mulai dari pimpinan ketua umum antara nya, untuk priode Tahun 2020-2025 :
Prof.Dr. Otto Hasibuan SH, MH menjabat ketua umum
Sekjen: Hermansyah Dulaimi SH,MH
Bendahara umum: Dr.Nyana Wangsa SH, MH
Ketua harian R Dwi yanto SH, MH
Direktur eksekutif Bhisnoko Nugroho SH, MH
“Pengumuman penunjukan sekjen Bendahara umum, ketua harian dan Direktur eksekutif karena ini yang paling utama agar peradi bisa berjalan ” kata Otto Hasibuan dalam siaran Pers.

Di samping itu ketua peradi Bengkulu Edy Sugiarto SH, MH mengucapkan Selamat dan sukses atas kepengurusan baru pengurus inti DPN PERADI priode 2020-2025.
Di samping itu Edy sugiarto, berharap agar rekrutmen Advokat ke depan di lakukan secara ketat artinya lebih mengedepankan mutu dan profesional dalam melakukan kegiatan profesi Advokat sebagai penegak Hukum sebagaimana undang- undang Advokat dapat menjalankan fungsi sejajar dengan penegak hukum lain nya pungkas, Edy. ( Sapli hayadi)

Bagikan :
Baca Juga:  Camat Terpapar Covid-19, Pelayanan Kantor Camat Medan Deli Serasa Lumpuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.