judul gambar
judul gambar

Nurul Ihsan Minta Perusahaan Salurkan Dana CSR Untuk Pemberdayaan Masyarakat

nurul ihsan
Bengkulu Manna – IndonesiaDetik.ComKonsultan Pemberdayaan Ex BRDP dan PNPM MPd  Nurul Ihsan berharap Dana CSR atau  Coorporate Social Responsibility dari perusahan dapat digunakan untuk  kegiatan pemberdayaan ekonomi Masyarakat, seperti menyalurkan dana kepada kelompok-kelompok usaha atau kelompok tani, terutama desa-desa sekitar perusahaan atau pabrik.

Menurut Nurul Ihsan  semestinya perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan ini, misalnya perusahaan perkebunan sawit mau mengalokasi dana CSR-nya kepada kelompok-kelompok usaha masyarakat terutama desa yang ada disekitar perusahaan.

“Jika dana CSR atau Coorporate Social Responsibility ini disalurkan kepada kelompok-kelompok usaha yang ada dimasyarakat, tentunya ini dapat membuat perekonomian masyarakat terbantu, dan dana tersebut harus disertai dengan pendampingan, untuk memastikan bahwa dana CSR tersebut benar dimanfaakan”, ujar Nurul Ihsan.

Baca Juga:  Bupati Toba : Mari Berlomba-lomba Membuat Pelayanan yang Bagus bagi Wisatawan
nurul iiksan
Humas PT. Bengkulu Sawit Lestari Idius Syafari, SH

Ditempat yang sama kepada Media saat ditemui di kantornya, Humas PT. Bengkulu Sawit Lestari Idius Syafari, SH mengatakan bisa saja dana CSR itu disalurkan pada kegiatan pemberdayaan masyarakat.

“Jika memberikan dampak yang baik, apalagi menggerakan perekonomian  masyarakat,  perusahaan mau  menyalurkan dana CSR untuk kegiatan pembinaan kelompok-kelompok usaha yang ada di desa-desa sekitar perusahaan,” jelasnya

‘silahkan masukanlah  proposal kegiatannya, akan saya naikan kepimpinan, jika memang tujuannya untuk kebaikan mudah-mudahan pimpinan perusahaan dapat menyetujuinya” tutup , Humas PT. Bengkulu Sawit Lestari Idius Syafari, SH.(iroel)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *