judul gambar
judul gambar

Nurcholis, Penderita Keropos Tulang Butuh Uluran Tangan

Tebing Tinggi Sumsel. IndonesiaDetik.Com. – Nurholis Saputra  Kelas 9 SMP Lampar Baru Kec Tebing Tinggi Kab Empat  Lawang. Anak dari pasangan Susilo dan Ibu Emis warga Desa Rantau Tenang  sudah hampir lima bulan tidak bisa mengikuti pelajaran sekolah karena   sakit tulang keropos.

“Anak kami Nurchois sudah lama terbaring ditempat tidur karena menderita penyakit ┬ákeropos tulang, tidak bisa kemana-mana, kami sebagai orang tuanya sangat sedih melihat kondisi anak kami ini. Kami baru sekali membawanya kerumah sakit, itupun terkendala dengan biaya”. Ucap ayah Nurholis Bapak Susilo kepada awak media IndonesiaDetik.Com

Keluarga Nurcholis  sedang membutuhkan uluran tangan kita semua,  ayahnya hanya berkerja sebagai buruh harian lepas dan ibunya hanyalah ibu rumah tangga saja.  

Baca Juga:  Pangdam I/BB : Serbuan Vaksinasi Mempercepat Herd Immunity Bagi Pelajar, Mahasiswa & Masyarakat Kota Medan

Bagi para pembaca yang dermawan dan masyarakat yang ingin membantu untuk kesembuhan Nurcholis bisa menyalurkan donasinya langsung berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah Bapak Susilo di Desa Rantau Tenang Kec.Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

“Pekerjaan Saya hanya buruh harian lepas, ibunya hanya dirumah saja. Kami dari keluarga berharap ada yang mau membantu untuk kesembuhan anak kami. Ucap Susilo (Lia)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *