judul gambar
judul gambar

Noor Muhammad Tomi Sukses Tiga Periode Bawaslu Bengkulu Selatan Gagal Bina Rumah Tangga

noor
Bengkulu Manna – IndonesiaDetik.Com – 14 Oktober 2021 Noor Muhammad Tomi Bin Din Tawawi, S, Pd Warga Betungan Kedurang Ilir Bengkulu Selatan seorang pejabat publik anggota Bawaslu Bengkulu Selatan Mengajukan Permohonan Gugat Cerai terhadap istrinya Atik Sriyanti, S.Pd Binti Rudi Hartono ke Pengadilan Agama Manna.

Atik Sriyanti, S.Pd  istri Noor Muhammad Tomi yang juga selaku termohon akhirnya dipanggil oleh Pengadilan Agama Manna Bengkulu Selatan untuk datang menghadap dimuka sidang pada hari selasa tangal 26 Oktober 2021, dengan agenda pemeriksaan cerai talak.

Dengan diantar kedua orang tua beserta keluarga , Atik Sriyanti, S.Pd selaku termohon selasa 26 oktober 2021 mendatangi Pengadilan Agama Manna untuk memenuhi panggilan sidang tersebut.

Baca Juga:  Belum Adanya Kesadaran Masyarakat, Drs. Sinarudin Titip Pesan Untuk Camat Lungkang Kule

Sebelum sidang dimulai kepada IndonesiaDetik.Com, Atik menjelaskan ia digugat cerai oleh suaminya karena dianggap tidak patuh pada suami dan tidak bisa menjadi ibu rumah yang baik.

Suami mengatakan saya tidak patuh kepadanya, saya juga dianggap tidak bisa menjalankan kewajiban sebagai ibu rumah tangga yang baik, dan sering terjadi pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga kami, jelas Atik.

Saya sebagi istri juga bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, mendidik dan mengasuh anak tidak ada bantuan dari suami. Selama berumah tangga dengannya saya selaku istri tidak tahu persis berapah gaji atau penghasilannya sebagai anggota bawaslu malah sempat tiga periode dan nafkah perbulan tidak ada diberinya, tambah Atika.

Baca Juga:  DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK, KETUA DPD GBNN PROVINSI BENGKULU MELALUI BIMAN ISWANDI PECAT DAN BUBARKAN KSB DAN BIRO KABUPATEN KAUR

Ditempat yang sama IndonesiaDetik.Com juga menemui Noor Muhammad Tomi untuk meminta penjelasan kenapa menggugat cerai istrinya, namun yang bersangkutan tidak bersedia diwawancarai.

Selanjutnya Sekitar pukul 12.00 Pengadilan Agama Manna menggelar sidang gugatan Noor Muhammad Tomi melawan istrinya Atik Sriyanti . Sidang gugatan dengan agenda pemeriksaan talak cerai ini dipimpin Hakim Ketua Qurratul A’ yuni , S.H.I.,M.H dan Hakim Anggota Dwi Sakti Muhammad Huda, S.H. I, Pinta Zumratul Izza. S.H.I serta Panitera Pengganti Kasvina Melzai.S.H.I, Selasa 26/10/2021

Setelah mendengarkan penuturan dari pihak pemohon dan termohon sidangpun ditutup oleh Ketua Majelis Hakim Qurratul A’ yuni , S.H.I.,M.H dilanjutkan dengan proses Mediasi, dan sidang selanjutnya diagendakan 9 Nopember 2021,. Namun Proses Mediasi masih belum mendapatkan hasil.

Baca Juga:  Walikota 'Helmi Hasan' Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Pagar Dewa

‘Mediasi yang difasilitasi oleh Pengadilan Agama masih belum ada titik terang, dan sidang selanjutnya akan digelar 9 Nopember 2021, Pungkas Atika Atika selaku termohon. (Iroel)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *