judul gambar

Nomor 1 Ersan Pimpin Hasil Hitung Pilkades Padang Binjai

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Panitia pemilihan kepal desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur telah selesai dilakukan penghitungan surat suara. Dari hitung surat suara, calaon kepala desa dengan nomor urut 1 atas Ersan memimpin hasil tertinggi.

Calon kepala desa dengan nomor urut 1 Sdr. Ersan, menyampaikan: “alhamdulillah hasil penghitungan surat suara pemilihan kepala desa Padang Binjai, saya diberi kepercayaan oleh masyarakat. Ini bukanlah kemenangan saya tetapi ini kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Desa Padang Binjai. Selanjutnya saya berharap kedepannya kepada masyarakat desa Padang Binjai agar tentram, damai, maju dan mampu bersaing dengan desa-desa yang maju lainnya”, sampainya. (28/2/21)

Harapan panitia melalui ketua pelaksana pemilihan kepala desa Padang Binjai sdr. Ahmad Daster atau yang dipanggil sdr. Ucok, berpesan: “dengan selesainya pemilihan ini, kepada Cakades yang memperoleh hasil suara teetinggi, agar melaksanakan apa yang menjadi program kerjanya serta kepada masyarakat, agar menjaga persaudaraan”, pesannya.(28/2/21)
(Yyn)

Bagikan :
Baca Juga:  Curhat Driver Ojol Di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.