judul gambar

Ngebut Ditikungan Berujung Kecelakaan

Bengkulu Kota, indonesiadetik.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Polda Bengkulu, pada hari Minggu (20/09/2020). Tepatnya di Jl. Irian Depan Bengkel Yantok Kelurahan Semarang Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu sekitar pukul 17:00 Wib. Kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor CB Tanpa Plat Nomor yang menabrak Mobil Mitsubishi Canter.

Peristiwa naas ini melibatkan dua kendaraan yakni sepeda Motor CB Tanpa Plat Nomor yang dikendarai NP dengan kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Canter yang di kemudikan IG (35) warga Jl. Kelurahan Fatmawati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu dengan Nomor Polisi BD 8354 CK.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, melalui Kasat Lantas AKP. Kadek Suwantoro, SH, S.Ik mengatakan bahwa, kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor CB Tanpa Plat Nomor Kendaraan melaju dari arah Brimob menuju kearah simpang Semarang kemudian datang mobil Mitsubishi Canter melaju dari arah berlawanan, tiba-tiba motor tersebut mengalami hilang kendali dan mengambil jalur kanan yang melawan arah sehingga terjadi tabrakan antara Mobil dan Motor.

Baca Juga:  Kabid Dokkes Polda Bengkulu : Masker Scuba dan Buff Tidak Disarankan

Berdasarkan kronologis kecelakaan tersebut, dugaan penyebab kecelakaan tersebut karena faktor kelalaian pengemudi motor karena berdasarkan analisa di TKP dan keterangan saksi motor tersebut melebar kekanan jalan atau sudah berada di jalur mobil.

“Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraaan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor mengalami luka disekujur pengemudi mobil mengalami Benturan di kepala”, tambahnya.

Peristiwa kecelakaan ini adalah pengawasan oleh Unit Laka Lantas Polres Bengkulu, berikut pengemudi dan barang bukti kendaraan dan korban kerugian sekitar Rp. 4.000.000 (Empat juta rupiah). (Badi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.