judul gambar
judul gambar

Musyawarah BLT DD Memanas Tali Rafia Jadi Pagar Pembatas.

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Bergejolaknya permasalahan yang ada di desa pagar dewa sampai saat ini BLT DD belum bisa di rialisasikan. Senin/08/06/2020.

Saat salah satu warga desa pagar dewa Bambang Siswanto menyampai kepada media lewat wa “selama ini pendataan sementara BLT DD yang tidak melalui musyawarah berjumlah 47 KK dari KK keseluruhan 215 KK dengan adanya keputusan itu Membuat keadaan sempat memanas, sehingga keputusan ini tidak diterimah oleh warga setempat karena tidak transparan dalam pendataan calon penerima BLT DD”. Jelas Bambang.

Musyawarah bertempat dirumah PJs kades desa Pagar Dewa kecamatan kelam tengah kabupaten Kaur yang di hadiri oleh masyarakat setempat, apartor pemerintahan desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Camat Kelam Tengah yang mendapatkan suatu hasil keputusan warga :
1. Data sebelumnya 47 KK di anggap tidak sah karena tidak melibatkan masyarakat umum saat musyawarah
2. Kurang lebih 93 KK yang belum pernah tersentuh oleh bantuan seperti PKH, BPNT, BST, Kartu Prakerja dan BUMN, dll agar mendapatkan BLT DD.
3. Bantuan yang kami inginkan secara tunai per KK Rp 600.000-, bukan sembako dll. ditambah lagi yang sangat disayangkan apapun jenis kegiatan yang menyangkut Dana Desa 40% belum pernah sekalipun warga Pagar Dewa melakukan musyawarah”. Tutup Bambang. (boprianto)

Bagikan :
Baca Juga:  GP Ansor dan IPNU Megang Sakti, Ajak Generasi Muda Ramaikan Masjid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *