judul gambar
judul gambar

Mushola Al Kautsar Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad.S.A.W 1443 M /2021 H

Dumai Riau – IndonesiaDetik.Com – Bersama pengurus Mushola, Ketua RT 003, ibu perwiritan,wali murid (orang Tua)
dan anak anak pengajian Mushola Al Kausar jalan Bukit Datuk lama Gang Makmur kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan,peringati Hari lahirnya Junjungn Nabi Besar Muhammad.S.A.W,1443 M/2021H.

Dengan kesederhanaan dan keterbatasan pengurus yang mengelola mushola mengharapkan agar anak anak yang dalam tahap belajar masih dalam proses pembelajaran mengaji semoga menjadi anak yang soleh dan sholeha, mempunyai bekal kelak dalam menjalani kehidupan dengan agama dan keimanan ujar H.Syahrial yg diwakili oleh Bapak Rafles selaku salah satu pengurus Mushola Al kautsar.

Selaku ustad penceramah di peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad.S.A.W di bawakan oleh ustad Pertahanan Hutabarat.
Untuk peringatan Maulid Nabi kali ini mengangkat Tema”Kita Bentuk Generasi Muda Dan Masa Depan Dengan Akhlak Yang Karimatullah Di Lingkungan RT 003″.

Dengan memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad S.A.W.kita semakin memprtebal iman,mempererat silaturahmi,juga dengan menguraikan kembali sejarahnya nabi untuk lebih mengingatkan kita untuk saling merubah,berubah menjadi kan akhlak kita untuk lebi baik lagi ujar Ustad P.Hutabarat.

Baca Juga:  Komplotan Pecah Kaca Berhasil Dibekuk Polda Riau

Pembawa acara dalam peringatan Maulid Nabi di pandu oleh ananda Amel sedangkan. pembacaan ayat suci AlQur’an di bawakan oleh ananda Nikky,surat Yunus ayat 57-60

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad.S.A.W di isi dengan Sholawat Nabi,Asmaul Husna dan Senandungkan riwayatnya Baginda Rasul dengan lantunan syair yang di bawakan oleh anak anak pengajian Mushola Al Kausar. Peringatan maulid nabi berjalan dengan lancar dan tertib.(pangestu)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *