judul gambar
judul gambar

Musda KNPI Bengkulu Selatan Tetapkan Oki Syahputra Jaya Sebagai Ketua Periode 2021-2024

Bengkulu Manna, IndonesiaDetik.Com-Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkulu Selatan sekaligus agenda pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan untuk masa jabatan 2021 – 2024 , pada Sabtu (28/8/2021) berjalan lancar.

Secara aklamasi Musda menetapkan Oki Syahputra Jaya yang menjadi ketua KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan. Hal itu lantaran, hanya Oki Syaputra satu-satunya kandidat yang melengkapi berkas pendaftaran hingga batas waktu penutupan pendaftaran.

Ketua KNPI terpilih Oki Syahputra mengatakan, dengan ditetapkan dirinya sebagai Ketua KNPI kabupaten Bengkulu Selatan, semoga dapat membawa perubahan untuk KNPI lebih baik dan dapat bersinergi dengan mendukung kemajuan pembangunan dan pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Baca Juga:  Merasa Terancam, Sinaga Polisikan Penghina John Kei Yang Catut Nomornya Di Medsos.

“Alhamdulillah telah berjalan dengan baik tentunya dalam waktu dekat akan melaksanakan konsolidasi ke unsur pemerintahan dan menyiapkan program yang akan dilaksanakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dengan kepemimpinannya kedepan pemuda di Bengkulu Selatan akan terus mendorong dan bersinergi bersama pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Selatan kedepan.

Sementara itu, Ketua dan pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris DPD KNPI Provinsi Bengkulu Carminanda mengatakan, pelaksanaan Musda sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ketua terpilih agar dapat mengepakkan sayap organisasi di Kabupaten Bengkulu Selatan, bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan menjadi wadah organisasi induk kepemudaan,” tegasnya.

Dalam musda yang berlangsung di salah satu hotel di Bengkulu Selatan itu menerapkan protokol kesehatan (prokes) itu, dihadiri oleh ketua dan pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu, perwakilan OKP sebagai pemegang hak suara, perwakilan Pemda Kabupaten Bengkulu Selatan dan undangan lainnya.(lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *