judul gambar
judul gambar

Motor diberhentikan, Warga Kedurang Dipukul dan Ditusuk 3 Liang

Kedurang Manna. IndonesiaDetik.Com – Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan ( BS ) langsung melakukan penyelidikan terkait laporan penusukan di Desa Lawang Agung Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan,terjadi Pada  Rabu 25 Agustus 2021 sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam laporan yang diterima Polsek Kedurang, korban Yurasman Efendi (28) warga Desa Keban Agung II Kecamatan Kedurang Kab. Bengkulu Selatan kena l tusukan sebanyak tiga liang yakni di bagian dada, tangan sebelah kiri dan pinggang kiri. Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Kapolsek Kedurang IPTU Kusyadi, S.H., M.Si., ketika di konfirmasi hari ini (26/08/21) membenarkan laporan yang buat oleh korban.

”Pelaku penusukan yakni RO 23 tahun warga Desa Durian Sebatang Kec. Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.” Ungkap Kapolsek Kedurang.

Baca Juga:  Bersama Pemdes, Polsek Maje Dampingi Operasi Yustisi

Kapolsek Kedurang menjelaskan, penusukan yang dialami oleh Korban berawal saat korban bersama temannya Panji yang berboncengan menggunakan motor diberhentikan oleh pelaku.

Ketika korban dan temannya sudah berhenti, pelaku langsung menanyakan keberadaan salah satu temannya yang lain dan dijawab tidak tahu oleh korban.

Dan tanpa basa basi pelaku kemudian memukul korban sehingga terjadi perkelahian dan dilerai oleh teman korban, setelah dilerai, pelaku diam- diam mengambil senjata tajam jenis pisau kecil yang diselipkan dipinggangnya dan kemudian menusuk korban sebanyak tiga liang.

”kami saat ini sedang lakukan penyelidikan untuk mengungkap keberadaan pelaku, doakan saja dalam waktu dekat dapat tertangkap.” Pungkas Kapolsek Kedurang. (lidya)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *