judul gambar

Modus Minta Kwitansi, Pencuri Gasak HP dan Uang 10 Juta

Bengkulu, Rejang Lebong, indonesiadetik.com – Menerima laporan tentang peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana perampokan, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menurunkan Anggota SPKT untuk melakukan Pemeriksaan TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur. Rabu (21/10/2020).

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH, melalui Kasubbag Ops Humas Bag AKP S. Simarmata menerangkan pemeriksaan TKP dilaksanakan setelah pihaknya menerima laporan korban Redo (30) yang mengaku kehilangan uang sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan 1 Unit HP VIVO Y93.

Perampokan ini bermula dari pelaku tak terduga yang datang berpura-pura membeli beberapa barang kemudian meminta kwitansi. Saat korban sibuk menghitung dan membuat kwitansi pelaku yang diduga mengambil uang yang di letakan di dalam kotak taperware yang berada di dalam etalase dan mengambil HP yang berada di atas etalase kemudian pelaku keluar warung kemudian pergi dengan sepeda motornya ”tambahnya.

Baca Juga:  Dilaporkan ke Polda Kasus Traktor Ditangani Serius Oleh Polres Kaur

Masuk tahap penyelidikan, korban sendiri masih menghitung jumlah kerugian masyarakat yang lebih besar dari peristiwa tersebut dan melalui kesempatan ini kami dari kepolisian memberikan himbauan agar seluruh dunia dapat meningkatkan kewaspadaan pungkasnya.(Parizal)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.