judul gambar

Minibus Ludes Terbakar Di Area SPBU Akibat Konsleting Kabel Listrik

Jatim, Pasuruan, indonesiadetik.com – Satu unit minibus nopol N 1968 W ludes terbakar di area SPBU Karangketuk, Jl A Yani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 06’00 Wib. pagi dini hari.

Pemilik minibus adalah Nur Aini (25) Warga Dusun Banyu Biru Kidul, Rt 01 Rw 02 Desa Sambirejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Adapun kronologi kejadian tersebut dijelaskan Agung yang mewakili Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono, berawal saat korban Nur Aini, pemilik minibus melakukan pengisian BBM jenis premium di area lokasi tersebut sebanyak Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Setelah melakukan transaksi pembayaran, kemudian korban bermaksud menunggu uang kembalian dan tiba-tiba terlihat percikan api dari dalam mobil dan menjalar dengan cepat menyambar body mobil hingga keseluruhan dalam waktu sekejab.

Baca Juga:  HPN di Mukomuko Kompak: PWI, SMSI, JMSI dan AMBO Santuni 40 Anak Yatim

Dugaan sementara api berasal dari konsketing listrik kabel mobil. Kendati demikian kami masi melakukan pendalaman kejadian ini dengan memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian secara langsung,” jelas Agung

Api baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik PMK Kota Pasuruan tiba dilokasi, berutung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, hanya kerugian materil dialami korban yang ditaksirkan sekira dua puluh juta rupiah. (sofi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.