judul gambar
judul gambar

Meriahkan HUT RI ke 76, Pemuda PGRM adakan lomba panjat pinang

Agam Sumbar.IndonesiaDetik.Com – Suasana hari hari kemerdekaan RI masih terasa, walau sudah 5 hari berselang, peringatan dan upacara HUT RI yang ke 76 diadakan di seluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia

Demikian juga halnya dengan pemuda dan masyarakat PGRM di kenagarian Gadut kecamatan Tilatang Kamang kabupaten Agam, ikut serta menyemarakkan HUT RI yang ke 76 dengan mengadakan acara panjat pinang yang di selenggarakan di kampung PGRM, bertempat
di lapangan kantor walinagari persiapan Gadut Barat.kec tilatang Kamang kab Agam Sumatera Barat.

Pada hari ini Minggu tgl 22 Agustus di adakan acara yang tak pudar dari zaman dahulu sampai sekarang. Acara pemuda atau hiburan anak anak Kampung Pandam Gadang Ranggomalai (PGRM). Dilapangkan Kantor Walinagari persiapan Gadut barat.

Baca Juga:  MELAWAN PETUGAS, PELAKU PERAMPOKAN DI MEDAN LANGSUNG DITEMBAK MATI POLISI

Meski disaat saat keadaan negeri kita dilanda pandemi. Tapi para pemuda tetap gigih dalam semangat kekompakannya,agar imun tubuh tetap terjaga di masa pandemi ini.

Dan acara ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dariri hati kebersamaan para pemuda PGRM, pemuda PGRM mengadakan acara hiburan untuk anak anak seperti panjat pinang.

Acara ini untuk memelihara nilai kekeluargaan dan kekompakan serta kerja sama dan melestarikan budaya kehidupan bermasyarakat di kampung, dalam arti kata pembelajaran dalam suatu manajemen organisasi, walau saat ini masih berskala kecil ujar nyiak jorong Fajri isral (37), saat dimintai tanggapannya oleh insan pers

Lebih jauh nyiak jorong menambahkan, apabila di salah satu dari pemuda yang sukses serta menjadi pemimpin di nagari nantinya.
Dia tidak lupa akan kekompakan pemuda semasa dia dahulu di kampung ini, ungkap inyiak jorong PGRM mengakhiri.( F. St mudo)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *