judul gambar
judul gambar

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 / 2021 Warga RT 01 Blandongan Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Pasuruan_Jawa Timur – IndonesiaDetik.Com – Gebyar HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, warga RT 01 RW 03 Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota pasuruan, mengadakan jalan sehat berhadiah. Minggu (29/8/2021)

Disambut antusias warga. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua RT 01, melibatkan pemuda pemudi serta remaja sebagai panitia, dengan berperan aktif sejak dimulainya lomba agustusan, hingga pawai drumband pada malam hari sebelumnya dan ditutup dengan puncak acara yaitu jalan sehat berhadiah.

Adapun diketahui hadiah utama jalan sehat yang diadakan oleh pemuda dan remaja RT 01 kali ini, tak tanggung-tanggung 1 Unit sepeda motor Honda beat, Kulkas dua pintu, Televisi 32 inci, sepeda gunung serta puluhan hadiah doorprize menarik lainnya.

Baca Juga:  Bareskrim Ciduk Pelaku yang Parodikan Lagu Indonesia Raya di Cianjur

Ketua Rt 01 Kusnadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun disaat bulan agustus, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sebagai bentuk rasa nasionalisme untuk mengenang dan hormat pada jasa para pahlawan yang rela gugur berkorban demi kemerdekaan

“Kegiatan seperti ini, rutin setiap tahun di bulan agustus dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan, ini acara puncaknya. Sebelumnya seperti biasa pemuda dan remaja menggelar berbagai macam lomba mulai tingkat anak, remaja dan dewasa. Tadi malam juga ada pawai drumband untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini,” Kata Kusnadi.

Lebih lanjut kusnadi, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pemuda dan remaja juga warganya, yang sudah mendukung penuh kegiatan tersebut, sejak awal penggalangan dana hingga semua kegiatan terlaksana dan berjalan sukses.

Baca Juga:  Uji Jasmani Calon Bintara Polri, Wakapolda Pesan Jaga Protokol Kesehatan

“Alkhamdulilah seluruh kegiatan berjalan lancar dan sukses, tentu semua ini tak lepas dari kiprah dan rasa nasionalisme seluruh warga khususnya pemuda dan remaja RT 01 ini. Untuk itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih, semoga tahun depan akan lebih baik, dan lebih meriah lagi,” Lanjut Kusnadi.

Sementara itu Zakki, mewakili pemuda dan remaja RT 01, tak lupa mengucap syukur seluruh acara dari awal hingga akhir berjalan baik dan sukses. Namun menurutnya semua itu bukan apa-apa jika dibandingkan jasa para pahlawan yang dulu berjuang membela kemerdekaan.

“Semua ini merupakan bentuk rasa nasionalisme kami untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan. Harapan kami pemuda dan remaja RT 01, kedepan di tahun-tahun berikutnya, akan bisa menyajikan yang jauh lebih baik lagi,” Pungkasnya Zakki. seraya disahut ucapan amin oleh yang lain. (sofi-TJ)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *