judul gambar
judul gambar

Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly Syahkan Partai Ummat sebagai badan hukum

Jakarta . IndonesiaDetik.Com – Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly telah mengesahkan Partai Ummat sebagai badan hukum. Keputusan pengesahan itu tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: M.KH Kep13.AH.11.01 Tahun 2021 tertanggal 20 Agustus 2021

Peresmian Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat digelar di Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 63, RT 007 RW 011  kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/8/2021

Sekjen partai Ummat Ahmad Muhajir Sodruddin menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh kader partainya atas tercapainya pengesahan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Menurut dia, hal itu terwujud karena seluruh kader dengan loyalitas yang tinggi berjuang untuk mewujudkan tujuan bersama Partai Ummat.

“Terima kasih kepada semua sahabat Ummat se-Indonesia yang telah berjuang dengan waktu tenaga pikiran harta benda,” ungkap ¬†Muhajir, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga:  Tanpa Batasan Usia, Wali Kota Medan Akan Revisi Perwal Medan Nomor 17 tahun 2021

“Semoga Allah SWT mudahkan langkah perjuangan sahabat dan partai ummat sebagai peserta Pemilu 2024,” ucapnya

Dia juga mengimbau agar kader partai Ummat dimana pun berada, mengajak bersama kader partai dari Sabang sampai Marauke untuk melakukan konsolidasi partai serta terus memperjuangkan hal-hal yang dicita-citakan bersama dalam hal ini terkait perhelatan politik di masa mendatang. (Red)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *