judul gambar
judul gambar

Mengungkap Khasus Pembunuhan Sadis Akibat Sengketa Tanah

Lampung, Tuba, Indonesiadetikcom – Jumat (13/11/ 2020). Mengungkapkan khasus di tanggal27 Januari 2020 tepatnya dihari senin pukul 13:30 wib. Dikampung Gunung Tapa Indu Dusun 5 Rt. 01 Sinar
Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tuba Provinsi Lampung.

Telah terjadi pembunuhan sadis akibat persengketaan tanah, sehingga menewaskan salah 1 orang, yang berinisial AA yang dikeroyok oleh 8 orang. Hingga kini pihak pelaku yang sudah dipenjarakan hanya 1 orang.
Lalu kemanakah ke 7 orang pelaku tersebut melarikan diri?
Sehingga pihak keluarga korban, sampai sekarang masihh tidak terima dengan keputusan hukum yang berlaku di negara RI ini.
Pihak korban telah berupaya mengadukan kasus ini ke aparat penegak hukum wilayah Lampung, namun sampai kini pelakunya hanya 1 yang tertangkap atau dihukum.
Sedangkan melakukan sidangpun terhadap salah satu pelaku tersebut, pihak keluarga korban tidak mengetahui, dan setiap melakukan sidang seharusnya P21 harus diketahui pihak korban.
Apakah ini sesuai dengan norma-norma Pancasila No. 5. “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”.
Mohon diperhatikan kepada pihak yang berwajib, untuk mengungkapkan khusus yang menggenaskan ini, keluarga korban Krtini dan Muhammad Yusuf yang tidak pernah terima keputusan hukum sampai saat ini. (Indah astriani)

Bagikan :
Baca Juga:  Dukung Ketahanan Pangan, Kepolisian Sektor Bukit Kapur Salurkan Bantuan Ke Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *