judul gambar

MENGEJUTKAN INSPEKTORAT AUDIT DD TH 2020 “BANYAK”

Bengkulu Kaur, indonesiadetik.com – Inspektur daerah Bapak Tree Marnope, S.Pd. saat dikunjungi diruang kerjanya menjelaskan bahwa inspektorat daerah adalah suatu instansi pemerintah yang dapat melakukan audit. Seperti audit BUMDES, fisik pekerjaan lain dan kegiatan-kegiatan yang menyangkut Dana Desa. Audit yang dilakukan inspektorat ini paling tidak 2 kali dalam satu tahun dan ini dinamakan audit reguler, jelasnya. (01/3/21)

Pandemi covid-19 di Kabupaten Kaur membuat Kepala desa di wilayah pemerintahan kabupaten kaur, banyak tidak menyelesaikan Anggaran Dana Desa Tahun 2010. Hal ini sebagai hasil konfirmasi kami terhadap Inspektur daerah Bapak Tree Marnope, menjelaskan;

“Untuk anggaran dana desa tahun 2020, ada beberapa desa yang belum menyelesaikan. Sesuai peraturan yang ada, bagi yang belum selesai dapat menyelesaikan sampai dengan per 31 Januari 2021 dan Minggu depan kami akan turun ke lapangan untuk mengkroscek hal ini, jelasnya. (01/3/21)

Baca Juga:  Ops Zebra Nala 2020, Polda Bengkulu Dan Jajaran Fokus Edukasi Dan Teguran

Inspektur daerah menambahkan “bagi desa yang belum dapat menyelesaikan sampai dengan per 31 Januari 2021, ini dapat dikatakan menyalahi aturan, sangat-sangat menyalahi aturan, bebernya.
(Yayan)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.