judul gambar
judul gambar

Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Fagudu Melakukan Pendampingan Vaksin Covid 19

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, guna mempercepat pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 03/ Sanana-Kodim 1510/Sula, Sarda Wahid Budi Utomo, bersinergi melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada siswa siswi SMK Negeri I Sanana.

Informasi yang diterima media IndonesiaDetik.Com, Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, Serda Wahid Budi Utomo, mengatakan bahwa Kegiatan Vaksin Covid 19, bertempat di Sekolah SMK Negeri I Sanana, yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Sanana, Rabu (13/10).

“Kami berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” Ungkap Babinsa

Pada kesempatan itu, Babinsa menghimbau kepada peserta vaksinasi, “Walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi, namun tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5 M yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujar Babinsa dalam himbauannya.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan Menurun

Sementara itu, Babinsa menjelaskan, Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu dilakukan pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua.” jelas Babinsa Fagudu, kepada media IndonesiaDetik.Com. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *