judul gambar

Mencegah Miras, Babinsa Waiboga Lakukan Komsos

Sanana Malut – IndonesiaDetik.Com-Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaanya, Serda Rusman Soamole anggota Babinsa Koramil 03/Sanana-Kodim 1510/Sula, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) yakni menghimbau kepada para pemuda tentang bahaya miras dan narkotika di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah.

Kepada media Indonesiadetik.com, saptu (25/09/21), Serda Rusman Soamole mengatakan, kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan kepada masyarakat di wilayah desa binaannya guna menghindari miras dan narkotika.

“Kegiatan hari ini, dalam rangka mengajak warga terutama masyarakat di wilayah desa binaan guna menghindari miras dan narkotika.”ungkap Babinsa Desa Waiboga Serda, Rusman Soamole.

Selain itu, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar menghindari kegiatan nongkrong atau kumpul-kumpul, jauhi miras dan narkoba, serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam mencegah virus corona atau covid 19.

Baca Juga:  Sudah Viral!!! Diduga Kapolsek Percut Sei Tuan Dinilai Tak Mampu Tangkap Ketiga Preman Pengeroyok Tukang Sayur

“Komsos ini dilakukan, mengingatkan para pemuda di desa untuk menjauhi miras dan narkoba, karena dapat merusak masa depan serta menimbulkan masalah di tengah masyarakat,” tutupnya. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.