judul gambar
judul gambar

Memperingati HUT Ke-20, DPC Partai Demokrat Kepsul Barbagi Kasih Kepada Warga

Sanana Maluku Utara, IndonesiaDetik.Com-Dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrat Ke-20 pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang. Paratai Demokrat Kepulauan Sula, mengunjungi kampung ke kampung sambil berbagi kasih dengan warga di kampung yang terdampak Covid-19. Sabtu, (4/9/21).

Upaya yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula, ini merupakan silaturahmi sekaligus berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, kopi, gula pasir, minyak goreng, mei instan dan daun Teh.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat yang juga Ketua DPRD Kab. Kepulauan Sula, Sinaryo Thes mengatakan, Kegiatan merupakan bulan bakti partai demokrat yang juga memperingati HUT partai yang jatuh pada tanggal 9 September 2021

“Jadi kedatangan kami, untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,ini keperdulian Partai Demokrat Kepulauan Sula terhadap masyarakat di Kepulauan Sula,”ungkap Sinaryo Thes.

Baca Juga:  Respon Cepat Pembunuhan Sadis Kalinus Di Tangkap Polisi

Selain itu, bantuan yang diberikan kepada masyarakat semoga bermanfaat dimasa Pandemi Covid 19.

“Tapi kami berharap jangan melihat dari banyak atau sedikitnya bantuan kami ini, semoga apa yang kami berikan, bisa bermanfaat dan bisa membantu sedikit warga masyarakat yang ada di kampung,”tutup Sinaryo Thes. (R)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *