judul gambar

Memastikan Kaur Berseri, 4 Politisi Senior Berjibaku Naik Bukit Turun Gunung

Kaur, Provinsi Bengkulu, indonesiadetik.com – Detik –detik pemilihan calon bupati dan wakil bupati 9 deseber 2020 empat orang politisi senior juga mantan anggota DPRD kaur, menyatukan tekad berjibaku naik bukita menemui masyarakat guna memenagkan Cabup dan Cawabup Lis – Heri.

Keempat politisi senior ini H. Sunohdi, SE, Amir Hamzah S. Sos,  Jauhari Salim, S. Sos,  Ahmad Kudsi AK, S. Pd berjibaku naik bukit turun gunung didaerah nasal dan maje dengan bertikad Lismidianto- Herlian Muchrim di 9 desember di basis pemilihan terbesear Lis-Heri kemenaganya 80 persen.

Iya Politisi senior (4 mantan DPRD)  Kaur bergabung menjelang 9 desember hari pemungutan suara gasfull untuk berjuang bersama memenangkan H. Lismidianto SH MH dan Herlian muchrim, ST menjadi Bupati dan wakil Bupati Kaur,” H. Sunohdi, SE,Sabtu (7/11/2020)

Baca Juga:  Usai Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Pungli, Jaksa Tetapkan Kadis PMD Kaur Tersangka Korupsi Embung

Dalam rangka pemenangan pasangan Lis-Heri dengan tagline Kaur Berseri  untuk menuju kaur yang bersih,  religuis,  sejahtera, adil dan mandiri yang baldatun thoyyibatun warobbun ghafur,ke empat politisi senior ini menargitkan Lis – Heri memenangkan 80% di kecamatan basis pemilih terbesar.

Ayoo,, tidak ada kata lain target kita memastikan dan mengerucutkan kebulatan tekad masyarakat nasal dan maje untuk kompak, Kaur Berseri memilih Lis – Heri,”kata  Sunohdi. (Amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.