judul gambar
judul gambar

Medan Johor Zona Merah, Ekonomi Pelaku Usaha Rapot Merah

Medan Sumut| IndonesiaDetik.Com Viral demo warga Medan Johor terkait penyekatan yang terjadi di Jl Johor Kota Medan untuk mengurangi angka warga terdampak Covid-19 yang masih tinggi di Kecamatan Medan Johor.

Menurut pantauan wartawan yang dilokasi, demo warga hingga malam tadi di Posko Penyekatan Satgas Covid-19 didepan J City, menyesalkan keputusan sepihak untuk memperpanjang penyekatan jalan ( 27/08/2021 ) jam 20.30 wib.

Saat ditemui salah satu pedagang pinggir jalan di lokasi tersebut, Bang Sarjin Berutu menjelaskan, “kalau bisa jangan disekat-sekat jalan Johor ini bang, tanpa ada solusi terbaik buat kami pelaku usaha malam, dipastikan omset kami menurun, sekarang kayak ginilah kutanyak, setelah disekat, mereka bisa bantu apa yang mereka berikan kepada kami,? jelasnya.

Baca Juga:  Korwil S3 Bukittinggi-Agam bersama tim Salurkan 50 Alqur'an untuk rumah tahfiz dan sambangi anak yatim di Jumat Barokah

Bang Sarjin Berutu yang berjualan di Jl Johor berlokasi 30 meter dari mini market Chyke’s Medan Johor yang ditemani anaknya menutup usahanya lebih cepat dikarenakan penyekatan jalan dan tidak berani untuk stock Ayam lebih banyak, dampaknya perekonomian dari keluarganya terganggu untuk membiayai 3 orang anaknya yang masih kecil.(Meldi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *