Masyarakat Pertanyakan Bantuan Beras 10 Kg Pemda Kaur Takkunjung Datang

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Sejak mendapatkan informasi di berbagai pemberitaan yang ada di Kabupaten Kaur terkait penyaluran beras 10 Kg dari anggaran daerah Kabupaten Kaur telah selesai, semakin membuat pertanyaan besar bagi masyarakat yang belum menerima beras tersebut hingga kini makin gelisah, Kamis 21/5/2020.

Menurut warga Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay MT, “kalau kami baca diberita beberapa waktu lalu pembagian beras hibah 10 Kg yang dari APBD Kaur telah selesai, sehingga kami bertanya – tanya, apakah kami warga Desa Cahaya Batin akan dapat apa tidak ? yang ada dipikiran masyarakat kami, padahal beras itu sangat kami butuhkan sebelum lebaran ini sudah sampai.” Ungkap MT.

indonesiadetik

Kalau persediaan beras itu belum cukup, kenapa beras di tempat lain sudah dibagikan ?, sehingga kami bertanya-tanya dengan bagian pengadaan beras yang dibagikan kepada masyarakat tersebut sudah sesuai perusedur apa belum ?. Tambah MT.

Sementara Warga Desa Gunung Terang Kecamatan Kinal Dian mengatakan, “untuk sampai kini kami bertanya dan menunggu kenapa pembagian beras 10 Kg dana kabupaten belum dibagikan ?, terkendala apa ? atau memang tidak akan dibagikan ?” Jelas Dian.

Bila ini berlarut larut artinya bantuan covid-19 ini menambah keresahan dan masalah ditengah masyarakat.” Tutup Dian. (aty)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *