judul gambar
judul gambar

Masyarakat Kecewa Pembangunan Jembatan Kali Kawata DIBATALKAN

Sanana Maluku Utara – IndonesiaDetik.Com – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula khususnya masyarakat Desa Kawata Kecamatan Mangoli Utara Timur merasa kecewa atas kebijakan terhadap pembatalan pekerjaan proyek pembangunan jembatan kali kawata yang bakal dibangun ditahun ini.Senin (20/09/21)

Menurut salah satu masyarakat Desa Kawata Kecamatan Mangoli Utara Timur, Mahdi Umasugi bahwa pembangunan proyek pembangunan jembatan yang akan dibangun tahun ini sangat diharapkan oeh masyarakat.

“Masyarakat sudah tahu semua bahwa pembangunan Jembatan kali Kawata akan dibangun ditahun 2021 ini, kalua memang ada jembatan itu dibatalkan sudah pasti kami merasa kecewa, karena Kali Kawata itu ketika hujan anak-anak sekolah setengah mati menyeberang untuk ke sekolah,”ungkap Mahdi dengan wajah kecewa.

Baca Juga:  Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pimpin Sertijab Kapolres Simalungun Bersama 3 Kapolres Sejajaran di Sumut

Hal yang sama juga disampaikan oleh Hannan Umaternate, Asal Desa Kawata Kecamatan Mangoli Utara Timur bahwa pembatalan proyek pembangunan jembatan Kali Kawata ini merupakan penghubung antara desa yang satu dengan desa yang lain.

“Bukan hanya masyarakat Kawata saja yang merasa kecewa, supasti masyarakat tetangga desa juga merasa kecewa. Karena memang jembatan Kali Kawata itu akan menjadi penghubung antara desa ke desa,”ujar Hannan Umaternate.

Lanjutnya, Masyarakat sangat mengharapkan proyek pembangunan jembatan kali kawata tetap direalisasikan, guna mengantisipasi banjir ketika datangnya hujan deras. dan dapat menghubungkan masyarakat antar desa, dan anak-anak dapat menuju ke sekolah dengan aman

“Kali kawata ini rawan banjir, kalau hujan deras bagaimana dengan nasib anak-anak kami yang mau kesekolah, apalagi sekolah ada di seberang. Tutupnya.

Baca Juga:  DPMD Kabupaten Kaur Monitoring Ke Desa Jawi

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Sula, Samsul Soamole belum dapat dikonfermasi oleh media IndonesiaDetik.Com, hingga berita ini ditayangkan. (Ris)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *