judul gambar
judul gambar

Masyarakat Desak Plt.Walikota Tanjungbalai Copot Kabid Bina Marga dan Kadis PU

tanjungbalai
Tanjung Balai Sumut – IndonesiaDetik.Com -Terkait keluhan masyarakat bolongnya Jalan Semenanjung Ujung atau Jalan M Abbas Kel. Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai yang tidak ada perbaikan dari Dinas terkait membuat masyarakat geram. Pasalnya plang yang didirikan tepat berada dijalan yang bolong bertulisan “Hati – hati Jalan Sedang Diperbaiki” hampir satu bulan lebih belum tampak adanya perbaikan dari pihak.

Hal itu membuat masyarakat Kota Tanjungbalai yang sering melintas dijalan tersebut merasa geram, salah satunya perwakilan dari masyarakat yang geram Bang Ginting.

Bang Ginting pada saat ditemui dilokasi tersebut dan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (26/10/21) sekira pukul 13.20 Wib mengatakan, “Saya sering melintas dijalan ini, hampir satu bulan saya perhatikan papan plang yang terpancang dijalan ini bertulisan ” Hati – Hati Jalan Sedang Diperbaiki” sampai saat ini belum ada perbaikan dari Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Apa lagi tuh si Basuki orang Dinas PU dia diam tutup mata, nunggu orang kecelakaan mungkin jalan ini barulah diperbaiki orang itu. Aku pinta sama Plt. Waris copot saja lah kadis pu dan Kabid PU – nya.
Dan aku minta sama abang – abang wartawan beritakan ini biar viral bang”, pungkas Bang Ginting dengan nada geram.

Baca Juga:  Penyidik KPK Agendakan Pemanggilan Kembali Bupati Kaur : Gusril Pausi

Dihari yang sama Senin (25/10/21) sekira pukul 14.17 Wib team wartawan langsung menuju Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungbalai bertujuan untuk melakukan konfirmasi.
Sesampainya di kantor Dinas PUPR team wartawan tidak berhasil bertemu dengan Kadis Teti dan Kabid Basuki dengan alasan “Barusan saja ibu kadis keluar bang, hal senada juga didapatkan wartawan pada saat memasuki ruangan Basuki.(Fredi)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *