judul gambar

Masyarakat Desa Batu Lungun Nasal Siap Berjuang Mendukung Paslon Berseri

Bengkulu, Kaur, indonesiadetik.com – Pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kaur nomor urut Dua melaksanakan pengukuhan tim pemenangan di tingkat desa,kali ini giliran tim sukses di desa Batu Lungun kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu Jumat (16/10/2020).

Pengukuhan tim pemenangan langsung oleh H.Lismidianto.SH.MH – HerlianMuchrim.ST

Kordinator tim pemenangan kecamatan Nasal kepada awak media kordinator menjelaskan,tiap – tiap desa yang di kunjungi paslon nomor urut Dua selalu disambut masyarakat dengan antusias.

Kandidat Calon Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH menyampaikan ucapan ribuan terimakasih dengan suluruh simpatisan – pendukung yang siap bekerja untuk mencari dukungan masyarakat,insya allah pilkada nanti kita bisa mendapat kemenangan ujar nya.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Berikan Suprise di Hari Ulang Tahun TNI ke 76

Kemenangan tergantung di adik sanak ku sekalian kalau kita kompak insya allah kita menang,oleh karna itu kami mohon doa serta dukungan dari keluarga adik sanak sekalian imbuh HerlianMuchrim.ST

Elgi warga Batu Lungun menyampaikan terimakasih kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kaur,yang sudah menyempatkan waktu nya untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan simpatisan,kami sangat merindukan sosok pemimpin seperti pak Lis dan pak Heri,kami siap berjuang  sekuat daya dan upaya hingga bapak berdua memenangkan pemilihan kepala daerah serentak pada tanggal 9/12/2020 dan menjadi Bupati Dan wakil Bupati Kaur demikian Elgi. (amli)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.