judul gambar

Masjid Desa Widodo Tugumulyo butuh dana dari para Dermawan

Musi Rawas, indonesiadetik.com – Di desa Widodo kecamatan Tugumulyo Kab. Musi Rawas sedang melakukan pembangunan Masjid ARRAHMAN yang sampai saat ini belum sesesai pengerjaanya.

Besar harapan masyarakat Desa Widodo agar pembangunan Masjid tersebut segera terselesaikan, dikarenakan masjid tersebut adalah masjid utama sekaligus menjadi mesjid kebanggan desa Widodo.

Saat ditemui indonesiadetik.com (19-02-2021), ketua masjid ARRAHMAN yaitu Bapak Ahmad Rukbi’ beliau mengatakan bahwa masjid ini memang murni sumbangan warga desa yang dikumpulkan, baik itu iuran yang telah ditetapkan berdasarkan rapat bersama atau tambahan sumbangan lain yang bersumber keikhlasan warga.

“Sebagai ketua masjid saya berharap dan mengajak kepada siapapun untuk menyumbang pembangunan masjid ARROHMAN, dan dalam bentuk apapun kami terima’ karena ini adalah menyangkut sebagian syiar agama kita” ungkapnya.

Beliau juga menambahka apabila mau menyumbang dana berupa uang, bisa ditransfer ke Bank BNI Cab. Lubuklinggau dengan No Rek. 0916531465 A/N Masjid ARROHMAN.

Baca Juga:  Dinkes Bukittinggi Gelar Khitanan Massal Gratis dari Dana Pokir Dedi Fatria

Ditempat terpisah salah seorang pemuda desa Widodo mengatakan “seandainya diperbolahkan pasti saya siap meminta sumbangan dijalan, tapi sesuai arahan Ketua masjid serta himbawan Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru yang melarang kita untuk meminta sumbangan dijalan karena pertimbangan bahaya tersenggol kendaraan serta menggangu kelancaran lalu lintas, yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) No. 338/0075/B.KESRA 2021′ sebagai warga harus mendukungnya” (ungkap Arif).

Dok.Solikhin

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.