judul gambar

Masa Covid 19 Ini Menjadi Masalah Dunia Pendidikan Bagi Guru dan Orang Tua Siswa

Sumbar, Bukittinggi, Indonesiadetik.com – Di dalam masa covid 19 ini yang menjadi masalah di dunia pendidikan bagi guru dan orang tua siswa di kota Bukittinggi mengenai daring dan luring di mana orang tua di tuntut menjadi guru di rumah serta mengawasi tugas tugas sekolah yang di berikan guru dari sekolah, bahkan hal ini di ungkapkan oleh kepala dinas pendidikan kota Bukittinggi Melvi Ibra yang di temui di kantornya. Jumat, (25/092020) jam 09.30 wib.

Untuk di ketahui oleh masyarakat atau orang tua siswa berdasarkan Permendikbud Nomor 19 Tahun 2020 tentang Perubahan Permendikbud Nomor 8 Tahun 2020. Rencananya, dari total Rp 7,2 T akan diberikan subsidi kuota internet selama empat bulan, terhitung dari bulan September s.d. Desember 2020. Siswa akan mendapat 35 GB/bulan, guru akan mendapat 42 GB/bulan, mahasiswa dan dosen 50 GB/bulan.Harapannya, kebijakan ini dapat membantu perekenomian para penerima tunjangan di masa krisis seperti saat ini.ujar melvi.

Baca Juga:  Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg, Bhabinkamtibmas Pastikan Prokes Covid-19

Dan sebagai pelaksanaan nya, masing2 sekolah akan meng entry data siswa untuk di daftarkan sebagai penerima manfaat dan membatu pembelajaran daring. (vani rian)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.