judul gambar
judul gambar

Martias Wanto resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar – IndonesiaDetik.Com – Jum’at 08 Oktober 2021 jam 20.00 malam ini, Martias Wanto resmi di lantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi oleh Walikota Bukittinggi Herman Safar. Pelantikan ini dilaksanakan di ruangan Auditorium Rumah Dinas Walikota Belakang balok Bukittinggi dan di hadiri oleh beberapa Forkopimda Kota Bukittinggi serta pejabat lainnya.

Martias Wanto sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten agam, Martias Wanto mengalahkan 2 orang kandidat lain diantaranya Melwizardi ( Mantan Kadishub Kota Bukittinggi) dan Safnir ( Kadis Satpol PP ) Kota Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi Herman Safar mengatakan dalam sambutannya bahwa jabatan Sekdako ini sangat lah berat beban amanahnya apalagi dijaman sekarang ini karena bermacam permasalahan yang muncul di kota Bukittinggi seperti penanganan Pandemi Covid19 dan Vaksinasi masal.

Herman Safar menambahkan selain menangani tentang permasalahan di atas Sekdako juga mempunyai tanggung jawab untuk bekerja sama dengan seluruh SKPD terkait dan unsur muspida lainnya dalam hal menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Bukittinggi seperti permasalahan Sosial, pendidikan, pariwisata,serta mengatasi masalah pengangguran di Kota Bukittinggi dan lain – lain sebagainya. Dengan adanya Sekdako baru yang berpengalaman ini. Mudah-mudahan dapat membantu Pemko Bukittinggi dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan menyelesaikan Polemik yang ada di kota ini. ujar Walikota ( Defrijon. Rj. Sampono Alam)

Bagikan :
Baca Juga:  Aksi Forum Mahasiswa Gabungan Berorasi Daerah Lokasi PTUN Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *