judul gambar
judul gambar

Mantan sopir angkot jadi korban pembunuhan di rumah kontrakan

Padang Luar Agam – IndonesiaDetik.Com – Telah terjadi peristiwa pembunuhan terhadap sopir angkot Dayat efendi alias jef (28) di daerah Obay Padang Luar di perumahan rel kereta api Kabupaten Agam Sumatera barat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 21.30 WIB Sabtu (16/10/2021), menurut informasi keluarga korban Yi(38) saat dikonfirmasi oleh awak media menyebutkan bahwa korban yang sehari-hari bekerja serabutan dan sekali-kali menolong orang tua bekerja di kebun, sebelumnya korban pernah bekerja sebagai sopir angkot “amco”.

Korban diduga dibunuh oleh seseorang yang sampai sekarang sedang diselidiki oleh pihak yang berwajib. Sebab ketika ditemukan di tkp oleh istri korban FDR (32) dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dengan luka berat akibat tusukan dan usus terburai keluar, ujar YI.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang istri korban, karena kaget istri korban lansung berteriak dan mengejutkan warga sekitar ujarnya

Baca Juga:  PT. NSC telah diduga menabrak UU No 42 Tahun 1999 tentang Fidusia

Kemudian korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dikota Bukittinggi untuk dilakukan autopsi dan kasus ini langsung dilaporkan ke Polsek Banuhampu

Sampai berita ini dirilis, kasus ini sudah dalam penyelidikan polsek banuhampu dan satreskrim polres Bukittinggi. (Defrijon. Rj. Sampono)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *