judul gambar
judul gambar

Maju Pilkades, Rochmat Nugroho Ingin Ciptakan Pelayanan Berkualitas Yang Berkarakter Agamis

Mukomuko, Sungai Rumbai – IndonesiaDetik.Com – Dengan Semangat yang didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas untuk memberikan pengabdian dalam memajukan desa serta meningkatkan Pelayanan yang berkualitas dan berkarakter agamis untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sumber Makmur yang semakin lebih baik lagi kedepannya.

Sebagaimana yang disampaikan Rochmat Nugroho A.Md warga Desa Sumber Makmur kepada awak media IndonesiaDetik.Com ketika di tanya tentang VISI dan MISI niatnya maju dalam Pilkades serentak tahun ini, lebih lanjut mengatakan, selama ini Dia melihat masih banyaknya yang perlu diperbaiki untuk membangun Desa Sumber Makmur.

Dengan banyak ketertinggalan ini menjadi tekad saya dengan VISI saya Maju dalam Pilkades ini, yaitu.”

Baca Juga:  Berita Sebut Tim 10 Lis & Heri itu BOHONG (HOAX)

‘Terwujudnya pelayanan masyarakat yang prima, berkualitas dan berkarakter agamis dalam pembangunan sumberdaya manusia, serta pembangunan sarana prasarana yang lebih baik”: ujarnya.

Rochmat Nugroho ini Mantan Sekdes Desa Sumber Makmur yang akrab disapa Rochmat, jadi tidak diragukan lagi dalam bidang administrasi desa karena sudah punya pengalaman semasa menjabat menjadi Sekdes Desa Sumber Makmur, ini termasuk nilai plus baginya sebagai Cakades.

Rochmat Nugroho di mata masyarakat juga dikenal ramah dan dermawan, suka membantu serta aktif dalam interaksi sosial kemasyarakatan, memiliki banyak teman, semua ini akan menjadi salah satu modal pendukung bagi dirinya,

“Jadi intinya jika dikasih Amanah Oleh Masyarakat Sumber Makmur Terpilih dalam Pilkades ini, untuk memajukan Desa yang lebih baik lagi tutupnya.”(AL)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *